Menak Kuristam

Menak Kuristam - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Menak Kuristam, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Menak Kuristam
Link : Menak Kuristam
Berita didudukinya negara Kaos oleh Amir Ambyah, didengar pula oleh raja Jobin. Ia segera memberitahukan kepada raja Nusirwan, bahwa Bahwan, raja Kuristam sanggup membinasakan Amir Ambyah, dan mengharapkan kedatangan raja Nusirwan ke Kuristam. Atas anjuran patih Bestak, Nusirwan ke Kuristam.

Raja Bahman segera menantang Amir Ambyah dan memberitahukan kalau raja Nusirwan telah berada di Kuristam. Amir Ambyah menerima tantangan tersebut dan mengerahkan pasukan menyerang Kuristam. Sebelum berangkat, Kobatsarehas lebih dulu dinobatkan menjadi raja.

Pertempuran berkobar dengan hebatnya, yang berakhir dengan kemengan pasukan Amir Ambyah. Raja Bahman tunduk, demikian pula raja Jobin. Raja Nusirwan segera kembali ke Medayin, sedangkan Amir Ambyah dan pasukannya kembali ke Kaos.

Mengetahui kegagalan raja Kuristam mengalahkan Amir Ambyah, patih Bestak segera minta bantuan Sdatkabulumar, raja Abesi, yang lengsung mengirim pasukan mengepung Mekah. Mendengar Mekah dikepung pasukan Abesi, Amir Ambyah dan Umarmaya segera meninggalkan Kaos menuju Mekah. Pertempuranpun berkobar. Pasukan Avesi kalah dan Sadatkabulumar menyatakan tunduk pada Amir Ambyah.






Merasa dirinya tertipu dan diperalat, Sadatkabulumar menagkap raja Nusirwan, dan dipenjarakan di Negara Abesi. Padahal sesungguhnya Nusirwan tidak tahu apa-apa, semua itu karena ulah patih Bestak.

Dari Mekah, Amir Ambyah kemudian menyerang Negara Kuparman. Nurham, raja Kuparman tewas dalam pertempuran, pasukannya menyerah dan Negara Kuparman diduduki Amir Ambyah. Sejak saat itu Amir Ambyah mendapat gelar Sultan Kuparman.


Beberapa waktu kemudian. Kaladaran, raja Indi mengerahkan pasukannya untuk menyerang Kuparman, namun ia tewas dalam peperangan dan pasukannya tunduk pada Amir Ambyah. Sementara itu, Gulangge, raja Negara Rokam, yang mendengar keluhuran budi Amir Ambyah ingin bertemu dengan Amir Ambyah. Dalam perjalanan ke Kuparman bertemu dengan raja Kikail dari Negara Parangawu, yang bermaksud menyerang Negara Kuparman. Karena tujuan berbeda, perangpun tak bisa dielakkan. Amir Ambyah yang mendengar berita pertempuran tersebut segera mengirim pasukan untuk membantu raja Gulangge, yang akhirnya dapat mengalahkan raja Kikail dan memukul mundur pasukan Parangawu. Dengan selamat raja Gulangge sampai di Negara Kuparman, dan diterima dengan baik oleh Amir Ambyah.


Demikianlah Info postingan berita Menak Kuristam

terbaru yang sangat heboh ini Menak Kuristam, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Menak Kuristam dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2013/11/menak-kuristam.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: