Menak Kaos

Menak Kaos - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Menak Kaos, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Menak Kaos
Link : Menak Kaos
Sebelum menyerang negeri Kuristam, Amir Ambyah lebih dulu pergi ke Medayin menghadap Raja Nusirwan untuk mohon ijin mengawini Muninggar. Raja Nusirwan merestuinya, dan terjadilah perkawinan yang kedua antara Amir Ambyah dengan Retna Muninggar. Setelah itu barulah Ambyah pamit untuk menyerang Kuristam dan menangkap raja Jobin.

Di perjalanan, pasukan Ambyah bertemu dengan pasukan negeri Kaos yang bermaksud pergi ke Kuristam untuk menyusul raja Jobin. Karena tujuan mereka berlawanan, pertempuran pun tak dapat dihindarkan. Pasukan Kaos kalah dan tunduk. Putri raja Jobin kemudian diperistri Maryunani, sedangkan istri Jobin diambil istri oleh Umarmadi. Negara Kaos segera diduduki Amir Ambyah, dan Maryunani diangkat menjadi raja Kaos.

Dikisahkan, pada saat itu Muninggar telah berputra laki-laki yang diberi nama Kobatsarehas. Beberapa tahun kemudian maryunani juga berputra seorang laki-laki yang diberi nama Ibnu Umar, yang setelah dewasa diangkat sebagai raja Kaos menggantikan Maryunani.


Demikianlah Info postingan berita Menak Kaos

terbaru yang sangat heboh ini Menak Kaos, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Menak Kaos dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2013/11/menak-kaos.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: