Menak Demis

Menak Demis - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Menak Demis, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Menak Demis
Link : Menak Demis
Begitu mendengar kedatangan kembali Amir Ambyah, raja Nusirwan dan raja Jobin segera melarikan diri ke negara Demis. Amir Ambyah kemudian mengutus Umarmaya untuk menantang raja Demis. Tantangan tersebut diterima oleh Raja Demis. Umarmaya kemudian menggunakan pusaka siluman, patih Bestak dan raja Jobin dipukuli, sedangkan mahkota raja Demis direbutnya, lalu diserahkan kepada Amir Ambyah.

Perang pun berkobar antara pasukan Demis melawan pasukan Arab. Dalam peperangan tersebut Amir Ambyah terluka, lalu mundur ke negeri Katijah. Pada saat yang kritis, muncul Maryunani, putra Amir Ambyah dengan Dewi Sekarkedhaton, datang membantu melawan raja Demis. Untuk menghadapi raja Demis, Amir Ambyah memberikan kuda Kalisahak kedapa Maryunani. Akhirnya raja Demis dapat dikalahkan oleh Maryunani.

Hati Muninggar sangat kecewa begitu tahu Amir Ambyah telah mempunyai anak sebelum mengawini dirinya yang berarti Amir Ambyah telah mengingkari janjinya. Umarmaya berusaha menjelaskan pada Muninggar bahwa perkawinan Amir Ambyah dengan Sekarkedhaton hanya sekedar dalam mimpi. Tapi Muninggar tetap tidak percaya. Terjadilah pertengkaran dengan Amir Ambyah. Muninggar diusirnya, agar pergi ke negeri Bangid, karena raja Bangid dahulu ingin memperistrinya.






Menghadapi kenyataan itu, Umarmaya lalu bersepakat dengan Maktal untuk membunuh raja Bangid. Membawa Muninggar ke Bangid dan menyuruh Maktal menjaganya. Umarmaya kemudian kembali menemui Amir Ambyah, membujuknya agar jangan memarahi Muninggar. Akibatnya, Umarmaya pun diusirnya. Ia segera meninggalkan Amir Ambyah pergi ke negeri Bangid.





Tersebutlah, pada suatu ketika Amir Ambyah pergi berburu dan tersesat sampai ke negeri Bangid dan bertemu dengan Umarmaya. Amir Ambyah lalu dibawa masuk ke istana dan dipertemukan dengan Muninggar. Mereka rujuk kembali. Pasukan segera disiapkan untuk menyerang raja Jobin yang lari ke negeri Kuristam.


Demikianlah Info postingan berita Menak Demis

terbaru yang sangat heboh ini Menak Demis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Menak Demis dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2013/11/menak-demis.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: