Fairy Tail Episode 1-277 Subtitle Indonesia

Fairy Tail Episode 1-277 Subtitle Indonesia - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Fairy Tail Episode 1-277 Subtitle Indonesia, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Fairy Tail Episode 1-277 Subtitle Indonesia
Link : Fairy Tail Episode 1-277 Subtitle Indonesia
Sinopsis :
Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.
Information
Type: TV
Episodes: 175
Status: Finished Airing
Aired: Oct 12, 2009 to Mar 30, 2013
Producers: TV Tokyo
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Download Fairy Tail Episode 1-277 (end) Subtitle Indonesia

  • Single Link:
  • Episode 1-277 : Download | 20.4 GB


Demikianlah Info postingan berita Fairy Tail Episode 1-277 Subtitle Indonesia

terbaru yang sangat heboh ini Fairy Tail Episode 1-277 Subtitle Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Fairy Tail Episode 1-277 Subtitle Indonesia dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2017/08/fairy-tail-episode-1-277-subtitle.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: