Menak Kanin

Menak Kanin - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Menak Kanin, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Menak Kanin
Link : Menak Kanin
Umar Maya tiba kembali di Mekah, memberitahukan di negara Kaos memang terjadi pertempuran. Amir Ambyah segera mengerahkan pasukan langsung menyerbu Kaos. Pertempuran berkobar semakin seru. Pada pertempuran itu, raja Bahman yang semula tunduk pada Amir Ambyah, berbalik berkhianat, dan menyerang Amir Ambyah dengan pedangnya dari belakang, menyebabkan Amir Ambyah terluka berat. Untunglah kuda Sekarduwijan (Sekardiyu) bersikap trengginas, membawa lari Amir Ambyah keluar dari medan pertempuran, pergi ke desa Surukan. Di desa tersebut, Amir Ambyah dirawat oleh Sahsiar dan ibunya.

Berita tewasnya Amir Ambyah tersebar luas. Umarmaya yang tidak percaya berusaha mencarinya dan menemukan Amir Ambyah di desa Surukan. Amir Ambyah kemudian memerintahkan Umarmaya untuk mengungsikan anak istrinya dan mengundurkan pasukan. Pada kesempatan itu, Amir Ambyah mengangkat Sahsiar sebagai kepala desa Surukan.

Setelah kesehatannya pulih kembali, Amir Ambyah kemvali mengerahkan pasukan untuk menyerbu Kaos. Akhir pertempuran, Raja Bahman tewas di tangan Maryunani, sedangkan raja Hirman dan Jobin melarikan diri. Karena mengkhawatirkan keselamatan Amir Ambyah, suaminya, Ismayawati dan Kuraisin, putrinya pergi menengok Amir Ambyah ke negeri Kaos. Setelah beberapa lama tinggal di Kaos, mereka berdua kembali ke Ngajrak.





Sementara itu Raja Hirman dan Jobin mengungsi ke negeri Kuwari. Maryunani yang terus mengejarnya tersesat sampai di negeri Pirkari, dan bertemu dengan Kalajohar. Raja purti negara Pirkari ini ingin bersuamikan Maryunani, tapi Maryunani menolak Kalajohar masih ada hubungan garis mertua (istri Maryunani kemenakan Kalajohar). Secara nyelimpe Kalajohar kemudian membunuh Maryunani. Sekarkedhaton, ibu Maryunani, akhirnya meninggal karena sedih. Amir Ambyah yang marah, kemudian menyerang dan menundukkan negara Kuwari dan Pirkari.


Demikianlah Info postingan berita Menak Kanin

terbaru yang sangat heboh ini Menak Kanin, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Menak Kanin dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2013/11/menak-kanin.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: