si kidal dari montasik part 2

si kidal dari montasik part 2 - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul si kidal dari montasik part 2, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : si kidal dari montasik part 2
Link : si kidal dari montasik part 2
Tak ayal, pemain yang pernah membela Atjeh FC hingga menjadi juara dalam turnamen sepakbola internasional memperebutkan Piala Gubernur Aceh 2012, yang selalu merepotkan tim lawan.PENAMPILAN muhajir di lapangan hijau memang cukup bagus dan tidak perlu diragukan lagi. Mantan striker Montasik FC ini, selalu tampil gemilang saat bermain.
muhajir telah bergabung dengan Persiraja sejak tahun 2013 lalu. Saat itu, muhajir direkrut pada putaran kedua kompetisi IPL untuk membela Persiraja. Kepiawaiannya dalam bermain bola membuat sang pelatih saat itu tertarik untuk merekrutnya.
Trio Pelatih Persiraja Ahkar Ilyas, Wahyu AW dan Purwanto, kembali merekrut muhajir pada musim ini untuk memperkuat Persiraja pada Divisi Utama Liga Indonesia 2014.
Berada di posisi depan, muhajir selalu memberikan umpan-umpan bagus kepada kawan duetnya untuk membombardir gawang lawan. Tehnik dan taktik kaki kirin yang dimainkan oleh muhajir saat bertanding, selalu merepotkan pemain belakang tim lawan.
Kemampuan olah bola yang dimilikinya membuat sang pelatih selalu memainkannya dengan porsi penuh sejak babak pertama pertandingan. Dimata sang pelatih, muhajir merupakan sosok pemain yang tangguh dan ditakuti oleh setiap lawan mainnya.
Sosok pemain kidal asal Montasik, Aceh Besar ini juga disukai oleh rekan satu timnya. muhajir selalu terlihat apik dalam memberi umpan kepada skuad Persijara saat bertanding


Demikianlah Info postingan berita si kidal dari montasik part 2

terbaru yang sangat heboh ini si kidal dari montasik part 2, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang si kidal dari montasik part 2 dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2017/09/si-kidal-dari-montasik-part-2.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: