BREAKING NEWS: Penjambret SPBU Aneuk Galong Ditangkap Massa

BREAKING NEWS: Penjambret SPBU Aneuk Galong Ditangkap Massa - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul BREAKING NEWS: Penjambret SPBU Aneuk Galong Ditangkap Massa, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : BREAKING NEWS: Penjambret SPBU Aneuk Galong Ditangkap Massa
Link : BREAKING NEWS: Penjambret SPBU Aneuk Galong Ditangkap Massa
Warga Gampong Cot Seunong, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 12.00 WIB, menangkap M Dedi Syahputra Sekedang (27) asal Bambel, Aceh Tenggara, yang beraksi di SPBU Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.
Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH mengatakan, dalam aksinya itu pelaku bermain tunggal.
"Begitu mendapat informasi ada penjambret yang beraksi di SPBU Aneuk Galong, personel dibantu warga Gampong Cot Seunong langsung mengejar pelaku," kata AKBP Heru.
Tersangka akhirnya tertangkap dan sempat diamuk massa sebelum diamankan aparat Polsek Montasik saat tersangka berusaha kabur melewati Gampong Cot Seunong Montasik tembus ke Kecamatan Blangbintang, Aceh Besar.
"Pelaku yang tertangkap massa, sempat kami amankan di Polsek Montasik, sebelum kami serahkan ke Polsek Sukamakmur," timpal Kapolsek Montasik AKP Zainuddin, kepada Serambinews.com, Rabu (16/8/2017) malam.
AKP Zainuddin menjelaskan dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Scoopy BL 5720 AF, tiga unit Hp, emas sekitar 5 mayam dan uang sebesar Rp.908.000. (*)


Demikianlah Info postingan berita BREAKING NEWS: Penjambret SPBU Aneuk Galong Ditangkap Massa

terbaru yang sangat heboh ini BREAKING NEWS: Penjambret SPBU Aneuk Galong Ditangkap Massa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang BREAKING NEWS: Penjambret SPBU Aneuk Galong Ditangkap Massa dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2017/08/breaking-news-penjambret-spbu-aneuk.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: