BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar

BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar
Link : BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar
Pasar Cot Goh, di Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 18.50 WIB terbakar.
Informasi yang diperoleh Serambinews.com, saat ini api tengah membakar delapan toko di Pasar Cot Goh dan petugas pemadam kebakaran tengah berupaya memadamkan api.
Dari sejumlah unit armada kebakaran yang dikerahkan ke lokasi, mulai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar serta 1 unit mobil armada 010 bantuan Belanda dari Pos Induk Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh juga ikut dikerahkan ke lokasi.
"Pukul 19.00 WIB tadi, saya terima informasi dari Polsek Montasik dan Pos Sibreh yang meminta bantuan. Lalu saya telepon kantor dan saat ini baru satu unit mobil pemadam dari pos induk yang berangkat. Untuk perkembangan selanjutnya akan kami informasikan," kata Yudi, petugas lapangan dari DPKP Kota Banda Aceh. (*) 


Demikianlah Info postingan berita BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar

terbaru yang sangat heboh ini BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2017/08/breaking-news-8-ruko-di-pasar-cot-goh.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: