Sekilas Menengok Hantu Laut Kebanggaan Armada Rusia

Sekilas Menengok Hantu Laut Kebanggaan Armada Rusia - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Sekilas Menengok Hantu Laut Kebanggaan Armada Rusia, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Sekilas Menengok Hantu Laut Kebanggaan Armada Rusia
Link : Sekilas Menengok Hantu Laut Kebanggaan Armada Rusia
Project 677
Project 677

Kian hari, Angkatan Laut Rusia kian ditakuti. Armada perairan Negeri Beruang Merah itu kini diperkaya kapal selam termutakhir yang dijuluki “Sea Ghost” atau si Hantu Laut hasil produksi Admiraty Shipyard.
Sebagaimana dilansir Sputnik, Minggu (3/1/2016), kapal selam Kelas “Lada” Project 677 dengan daya diesel-electric ini, akan jadi kapal selam dengan kemampuan “stealth”, atau siluman yang lebih canggih untuk tak terlihat radar dan sonar musuh, ketimbang sejumlah kapal selam Rusia dari kelas “Kilo”.
“Kapal selam ini bisa punya kemampuan siluman yang paling canggih, berkat implementasi lapisan anti-reflektif akustik generasi terbaru, serta sistem hydro-akustik yang dikembangkan lebih jauh,” ungkap CEO Admiraty Shipyard, Alexander Buzakov.
Kapal selam kelas “Lada” Project 677 ini didesain untuk bisa mempertahankan wilayah-wilayah pesisir Rusia terhadap kapal perang dan kapal selam musuh, mengumpulkan data intelijen, misi-misi pengintaian, serta jadi “markas” buat para personel pasukan khusus Rusia.
Dengan memiliki daya penggerak independen, “si Hantu Laut” ini bisa tetap berada di bawah air selama 25 hari. Kapal selam ini juga jadi satu-satunya kapal selam non-nuklir di dunia yang dilengkapi peluncur misil penjelajah.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2016/01/03/18/1279567/sekilas-menengok-hantu-laut-kebanggaan-armada-rusia


Demikianlah Info postingan berita Sekilas Menengok Hantu Laut Kebanggaan Armada Rusia

terbaru yang sangat heboh ini Sekilas Menengok Hantu Laut Kebanggaan Armada Rusia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Sekilas Menengok Hantu Laut Kebanggaan Armada Rusia dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/01/sekilas-menengok-hantu-laut-kebanggaan.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: