Pesawat Tempur Stealth Tiongkok J-20 Butuhkan Mesin yang Lebih Kuat

Pesawat Tempur Stealth Tiongkok J-20 Butuhkan Mesin yang Lebih Kuat - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Pesawat Tempur Stealth Tiongkok J-20 Butuhkan Mesin yang Lebih Kuat, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Pesawat Tempur Stealth Tiongkok J-20 Butuhkan Mesin yang Lebih Kuat
Link : Pesawat Tempur Stealth Tiongkok J-20 Butuhkan Mesin yang Lebih Kuat
J-20 Tiongkok
J-20 Tiongkok

Tiongkok memerlukan mesin yang lebih kuat untuk pesawat tempur generasi kelima J-20 yang setara dengan mesin Pratt dan Whitney F135 untuk F-35.
Tiongkok baru-baru membuat kesepakatan untuk membeli dua lusin pesawat tempur canggih Sukhoi Su-35S Flanker-E dari Rusia, yang memiliki sepasang mesin afterburning turbofan NPO Saturn AL-41F1S yang kuat. Tiongkok mungkin ingin mengambil beberapa teknologi dari mesin AL-41F1S untuk memajukan pengembangan mesinnya sendiri, meskipun mesin Rusia yang baru, yang merupakan pengembangan upgrade dari AL-31F sebelumnya, belum terbukti memuaskan untuk pengembangan PAK-FA Moskow sendiri, berita harian Sputnik melaporkan Rabu (30/12/2015).
Menurut Tiongkok, J-20 akan menjadi full pesawat tempur generasi kelima pertama Tiongkok, tetapi informasi konkret mengenai sistem pesawat tempur baru tersebut sangat sulit didapat.
Kantor berita Xinhua mencatat bahwa J-20 tidak akan mampu mencapai potensi penuh sampai Tiongkok dapat mengembangkan mesin dengan rasio (engine) thrust-to-weight sepuluh banding satu.

Sumber : http://defenseworld.net/


Demikianlah Info postingan berita Pesawat Tempur Stealth Tiongkok J-20 Butuhkan Mesin yang Lebih Kuat

terbaru yang sangat heboh ini Pesawat Tempur Stealth Tiongkok J-20 Butuhkan Mesin yang Lebih Kuat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Pesawat Tempur Stealth Tiongkok J-20 Butuhkan Mesin yang Lebih Kuat dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/01/pesawat-tempur-stealth-tiongkok-j-20.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: