Senjata Laser AS ala Star Wars, Senyap tapi Mematikan

Senjata Laser AS ala Star Wars, Senyap tapi Mematikan - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Senjata Laser AS ala Star Wars, Senyap tapi Mematikan, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Senjata Laser AS ala Star Wars, Senyap tapi Mematikan
Link : Senjata Laser AS ala Star Wars, Senyap tapi Mematikan

Ilustrasi

Bulan depan, kekuatan baru akan terbangun di gurun New Mexico, di mana Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) mulai menguji senjata canggih ala Star Wars, yaitu senjata laser. Senjata ini senyap atau tidak terdengar dan nyaris tidak terlihat, tapi mematikan target yang jauhnya beberapa mil dalam hitungan detik.
”Ini benar-benar bermuara pada senjata senyap yang tak terlihat atau terdengar,” kata Letnan Jenderal Bradley Heithold, Komandan Komando Operasi Khusus Angkatan Udara (AFSOC) AS.
Heithold bersemangat untuk menempatkan meriam laser beberapa unit pada pesawat tempur AC-130. Pesawat AC-130 biasanya digunakan untuk menutupi operasi pasukan khusus yang menjalankan misi malam hari.
”Saya pikir kami bisa melakukannya sekarang," kata Heithold mengacu pada penggunaan senjata laser. ”Ketika saya katakan sekarang, saya sedang berbicara tentang hal yang ditutupi untuk satu dekade.”
Laser sejatinya istilah dari cahaya amplifikasi yang menstimulasi emisi radiasi. Semburan energi laser yang “dipompa” dapat menjadi gas, cair atau padat, untuk membangkitkan keuntungan dari elektron dan untuk melepaskan foton.
Laser berdaya rendah sejatinya telah menjadi bagian utama dari kehidupan modern. Di antaranya dalam penggunaan helium dan gas neon untuk menghasilkan sinar cahaya yang salah satunya dimanfaatkann dalam memindai kode guna mengubah saluran televisi.
Sedangkan laser berdaya tinggi digunakan mulai dari operasi mata hingga pengeboran presisi berlian dan baja. Laser jenis ini dapat merusak penglihatan seseorang atau menyebabkan cedera lainnya.
Pada 1990-an dan awal 2000-an, Departemen Pertahanan AS menghabiskan miliaran dolar untuk bereksperimen dengan senjata laser yang mengandalkan gas atau cairan untuk menghasilkan balok yang sangat kuat.
Angkatan Udara AS telah menguji laser kimia di udara. ”Sistem senjata Laser telah dibuktikan beberapa kali. Hanya saja tidak satupun dari mereka telah benar-benar membuat langkah maju dalam operasi di lapangan,” kata Mark Kramer, Manajer Angkatan Udara untuk tes senjata laser di New Mexico, menceritakan pengalaman penelitian senjata laser yang rumit pada awal mula.
Heithold mengungkapkan kehebatan sistem senjata laser yang diam-diam bisa “melumpuhkan” kendaraan, peralatan komunikasi, atau mungkin pasokan listrik musuh. Dengan demikian, misi pasukan operasi khusus dapat lebih mudah dalam menyelamatkan sandera atau memudahkan misi lainnya.
”Anda ingin mengambil truk mereka, Anda ingin mengambil kapal mereka, Anda ingin mengambil pesawat mereka,” ujar Heithold, seperti dikutip news.com.au, Senin (28/12/2015).
”Anda membakar lubang melalui flap atau apa pun itu. Tidak ada yang tahu bahwa Anda telah menonaktifkan pesawat sampai mereka pergi untuk terbang dan mereka tahu mereka tidak bisa melakukannya. Atau Anda menonaktifkan kapal mereka dengan menonaktifkan mesin tanpa harus menempatkan SEAL (pasukan khusus) di laut untuk melakukan itu. Menonaktifkan kendaraan sebelumnya dan tidak ada yang benar-benar tahu bahwa Anda melakukannya.”

Sumber : http://international.sindonews.com/read/1072639/42/mengintip-senjata-laser-as-ala-star-wars-senyap-tapi-mematikan-1451268665


Demikianlah Info postingan berita Senjata Laser AS ala Star Wars, Senyap tapi Mematikan

terbaru yang sangat heboh ini Senjata Laser AS ala Star Wars, Senyap tapi Mematikan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Senjata Laser AS ala Star Wars, Senyap tapi Mematikan dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2015/12/senjata-laser-as-ala-star-wars-senyap.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: