Angkatan Udara Rusia akan Terima Pesawat Tempur T-50 Pertama pada 2017

Angkatan Udara Rusia akan Terima Pesawat Tempur T-50 Pertama pada 2017 - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Angkatan Udara Rusia akan Terima Pesawat Tempur T-50 Pertama pada 2017, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Angkatan Udara Rusia akan Terima Pesawat Tempur T-50 Pertama pada 2017
Link : Angkatan Udara Rusia akan Terima Pesawat Tempur T-50 Pertama pada 2017
Pesawat Tempur T-50
Pesawat Tempur T-50

Angkatan Udara Rusia akan menerima pesawat tempur terbaru T-50 pertamanya pada tahun 2017 setelah pengujian terakhir selesai.
Panglima Angkatan Udara Rusia di kepala, Kolonel Jenderal Viktor Bondarev dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Russia 24 pada hari Minggu (27/12) mengatakan bahwa Angkatan Udara Rusia akan mulai menerima pesawat tempur T-50 pada tahun 2017.
"Sejauh ini, semua pengujian telah sesuai dengan program yang telah disetujui sebelumnya. Kami akan menyelesaikan pengujian dan mulai menerima pesawat tempur tersebut pada tahun 2017," katanya.
Bondarev pada akhir September lalu melaporkan bahwa pengujian PAKFA T-50 telah berjalan sukses dan akan selesai pada tahun 2016. Menurutnya, pesawat tersebut telah sepenuhnya sesuai dengan persyaratan inheren dan akan menyelesaikan pengujiannya.
T-50 adalah pesawat tempur multiguna generasi kelima Rusia. Penggunaan material komposit dan teknologi inovatif, desain pesawat yang aerodinamis, serta performa mesinnya memberikan tingkat jejak radar, optik dan infra merah yang rendah yang belum pernah ada sebelumnya pada pesawat desain Rusia.
Hal ini dapat secara signifikan meningkatkan efektivitas tempur terhadap sasaran darat dan udara pada setiap saat dan segala kondisi cuaca.

Sumber : http://defenseworld.net/


Demikianlah Info postingan berita Angkatan Udara Rusia akan Terima Pesawat Tempur T-50 Pertama pada 2017

terbaru yang sangat heboh ini Angkatan Udara Rusia akan Terima Pesawat Tempur T-50 Pertama pada 2017, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Angkatan Udara Rusia akan Terima Pesawat Tempur T-50 Pertama pada 2017 dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2015/12/angkatan-udara-rusia-akan-terima.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: