Sebagai Orang Yang Menzalimi Diri Sendiri

Sebagai Orang Yang Menzalimi Diri Sendiri - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Sebagai Orang Yang Menzalimi Diri Sendiri, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Sebagai Orang Yang Menzalimi Diri Sendiri
Link : Sebagai Orang Yang Menzalimi Diri Sendiri
sebagai adam yang terusir dari negeri jauh itu akupun menangis dan memohon ampun atas penzaliman diri sendiri sebagai nuh yang menangis mendoa di hujan deras meminta ampunan bagi kanaknya yang durhaka sebagai yunus yang lari dari kaumnya dan berdoa di perut ikan nun sebagai ibrahim yang berdoa meminta ampunan bagi bapak pembuat berhala aku berdoa sebagai orang-orang yang telah menzalimi diri sendiri di usia sia-sia tak henti menerima kekalahan diri sendiri dari goda dari angan mimpi yang dikejar sebagai bayang tiada habis ke ujung cakrawala gairah yang menyala sambil mencoba menipu diri sendiri menipu tatapmu berulangkali dengan khianat tapi engkau demikian tajam menatap tak aku sanggup sembunyi bahkan dari diri sendiri yang menyeru agar aku berhenti menzalimi diri sendiri di lintasan waktu yang membuat dada cintaku pecah berhamburan peristiwa-peristiwa kegilaan pikiran memuncak puncak ke cakrawala otakku hingga burai segala isi sebagai pecahan-pecahan kaca kepingan wajahmu terbanting ke lantai kasar jiwaku yang gelap rindu cahaya cintamu rindu cahaya ampunmu rindu cahaya kasihsayangmu selalu.


Demikianlah Info postingan berita Sebagai Orang Yang Menzalimi Diri Sendiri

terbaru yang sangat heboh ini Sebagai Orang Yang Menzalimi Diri Sendiri, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Sebagai Orang Yang Menzalimi Diri Sendiri dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2013/12/sebagai-orang-yang-menzalimi-diri.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: