Puisi Mencakar Wajahmu Dengan Kuku Jemarinya Yang Lentik

Puisi Mencakar Wajahmu Dengan Kuku Jemarinya Yang Lentik - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Puisi Mencakar Wajahmu Dengan Kuku Jemarinya Yang Lentik, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Puisi Mencakar Wajahmu Dengan Kuku Jemarinya Yang Lentik
Link : Puisi Mencakar Wajahmu Dengan Kuku Jemarinya Yang Lentik
puisi yang diam-diam ingin kau tulis mencakar wajahmu. dengan kukunya yang tajam. dan kau menulisnya sebagai kepedihan. inilah puisi, katamu, sambil membayangkan kuku di jemarinya yang lentik. dan menyisakan perih di wajahmu.

puisi yang kau kira sebagai kucing manis. berbulu lembut halus. ingin kau timang-timang dalam untaian kata di dalam sajak-sajak. yang ingin kau tulis di sebuah senja yang indah. saat matahari menyemburatkan warna jingga di langit.

tapi tak kau tahu siapa puisi. karena kau terbius oleh mabuk kagum. dengan debar di dada. seperti debur perlahan gelombang di pantai-pantai landai berpasir putih gemerlap tertimpa cahaya. di pantai mimpimu.

dengan harap untuk dapat mengetahui segala rahasianya. kelembutannya. sebagai kedamaian yang hadir dalam hatimu. sebagai ekstase yang menuntaskan segala birahi. membuat hidup jadi demikian gairah. menyala terang seterang purnama bulan. maka kau ingin mengabadikan puisi dalam huruf-huruf, kata-kata, frasa, kalimat, bait, sajak…

sebagai puisi, katamu. tapi tak kau tahu puisi sebenar-benar puisi. seperti saat ini. tak dapat kau menuliskan puisi sesungguhnya. karena yang kau ingat hanya kuku jemarinya, yang melukai wajahmu.

maka kaupun mulai membenci puisi. dan mencoba menghapusnya dari ingatan. tapi puisi hadir di mana-mana. dengan senyumnya. dengan kerling matanya yang menggoda. dengan gerai rambutnya yang melambai-lambai. dengan suara lembutnya. dengan desah manjanya. dengan tawanya. dengan lembut jemarinya. dengan ….

puisi mengejekmu. dengan segala kenangan. dan kau tenggelam dalam pusaran arus gelombang puisi yang memabukkan.

tenggelamlah engkau dalam puisi yang menjelma jadi lautan mimpimu. hingga di dasarnya kau tahu: puisi


Demikianlah Info postingan berita Puisi Mencakar Wajahmu Dengan Kuku Jemarinya Yang Lentik

terbaru yang sangat heboh ini Puisi Mencakar Wajahmu Dengan Kuku Jemarinya Yang Lentik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Puisi Mencakar Wajahmu Dengan Kuku Jemarinya Yang Lentik dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2013/12/puisi-mencakar-wajahmu-dengan-kuku.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: