5 Negara Asal Vendor Smartphone Terkemuka Dunia

5 Negara Asal Vendor Smartphone Terkemuka Dunia - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul 5 Negara Asal Vendor Smartphone Terkemuka Dunia, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : 5 Negara Asal Vendor Smartphone Terkemuka Dunia
Link : 5 Negara Asal Vendor Smartphone Terkemuka Dunia

Saat ini konsumen disuguhi beragam jenis smartphone dari berbagai vendor kenamaan seperti Samsung, Asus, Huawei, Xiaomi, Lenovo, HTC, hingga Apple. Vendor-vendor smartphone tersebut menghadirkan inovasi dan saling bersaing satu sama lain.


namun, sebenarnya masih banyak yang tak tahu kalau vendor smartphone itu berasal dari segelintir negara di dunia ini. Negara mana saja?
Berikut adalah lima negara asal vendor smartphone terkemuka di dunia yang Tekno Liputan6.com rangkum, Jumat (5/8/2017).
1. Tiongkok
Nama besar Tiongkok sebagai vendor smartphone memang tak diragukan lagi. Perusahaan-perusahaan smartphone asal Tiongkok kini mulai menguasai pasar dunia dengan inovasi teknologinya.
Sejumlah nama vendor smartphone terkemuka di dunia seperti Oppo, Vivo, Huawei, Xiaomi, Lenovo, Meizu, hingga ZTE berasal dari Tiongkok. Belum lagi, vendor smartphone lokal Tiongkok seperti Gionee dan Oukitel.
Salah satu nilai lebih dari smartphone besutan vendor Tiongkok adalah dari sisi harga yang lebih murah. Sebagai contoh smartphone flagship besutan Xiaomi atau Huawei biasanya dibanderol sekitar 20 persen lebih murah ketimbang vendor negara lain. Padahal, fitur dan spesifikasinya tak jauh berbeda.





Demikianlah Info postingan berita 5 Negara Asal Vendor Smartphone Terkemuka Dunia

terbaru yang sangat heboh ini 5 Negara Asal Vendor Smartphone Terkemuka Dunia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang 5 Negara Asal Vendor Smartphone Terkemuka Dunia dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2017/08/5-negara-asal-vendor-smartphone.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: