Dua Penjambret Babak Belur Diamuk Massa

Dua Penjambret Babak Belur Diamuk Massa - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Dua Penjambret Babak Belur Diamuk Massa, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Dua Penjambret Babak Belur Diamuk Massa
Link : Dua Penjambret Babak Belur Diamuk Massa
Dua remaja yang menjambret tas jinjing milik Miftahul Jannah (22), mahasiswi asal Peureulak, Aceh Timur yang tinggal di Jalan Batee Timoh, Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, babak belur diamuk massa, Jumat (3/2/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.
Kedua remaja warga Kecamatan Montasik, Aceh Besar itu, adalah Sabarullah (23) warga Gampong Baro dan dan Farhan (18 ) remaja warga Meunasah Tutong.
Peristiwa jambret yang dilakukan oleh kedua pelaku ini, mengakibatkan Rinaldi (28), seorang satpam yang bertugas di Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Aceh, mengalami patah kedua kakinya.
Pasalnya Rinaldi berupaya menghadang laju sepeda motor yang dinaiki kedua pelaku sesaat setelah melakukan aksinya. 
Kini kedua pelaku yang babak belur diamuk massa dan sempat dibawa ke RSU Zainoel Abidin Banda Aceh itu ditahan di Mapolsek Syiah, Kuala Banda Aceh.
Demikian pula dengan Rinaldi, satpam yang menjadi korban luka patah, karena menghadang laju sepeda motor yang dinaiki kedua penjambret itu masih dirawat intensif di RSU Zainoel Abidin.


lihat videonya dibawah....!



Demikianlah Info postingan berita Dua Penjambret Babak Belur Diamuk Massa

terbaru yang sangat heboh ini Dua Penjambret Babak Belur Diamuk Massa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Dua Penjambret Babak Belur Diamuk Massa dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2017/02/dua-penjambret-babak-belur-diamuk-massa.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: