Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba

Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba
Link : Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba
Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba

Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba

Wednesday, November 23rd, 2016 - Uncategorized

kupukupu


 


Dongeng Kali ini adalah bercerita tentang seekor laba laba dan kupu kupu. Suatu hari yang indah kupu kupu terbang kesana kemari di sebuah taman bunga yang indah. Si kupu kupu sangat senang sekali hinggap dari satu bunga ke bunga yang lain. Pada suatu ketika si kupu kupu bertemu dengan seekor laba laba yang sedang membuat jaring. Di sana pun ada si kancil.


'' Hai Laba-laba dan Kancil. Sedang apakah kalian berdua disini?'' jawab Kupu-kupu dengan senang.


'' Aku sedang membuat sebuah jaring dan Kancil sedang makan.'' Ujar Laba-laba.


'' Sepertinya, hasil tangkapanmu malam ini pasti akan banyak.'' seru Kupu-kupu.


Mendengar hal tersebut, Laba-laba hanya tersenyum.


'' Tidak Kupu-kupu, meskipun jaringku sangat besar. Namun, terkadang tidak satupun Serangga dan nyamuk yang hinggap di jaringku. Tapi, berbeda denganmu Kupu-kupu. Kau dapat menghisap madu sangat banyak.'' Ujar Laba-laba.



'' Aku sangat setuju yang dikatan oleh Laba-laba. Bukan hanya Laba-laba yang sulit mendapatkan makanan. Tetapi, aku pun mengalami hal yang sama. Terkadang, aku juga jarang sekali mendapatkan daun dan buah-buahan yang segar.'' Ujar Kancil.


Kupu-kupu pun tersenyum.


'' Tidak teman, jika musim gugur datang. Akupun sangat kesulian untuk mendapatkan makanan. Aku pun harus terbang jauh untuk mencari bunga yang sangat segar.'' Jawab Kupu-kupu.


Tiba-tiba, Kupu-kupu ingat. Bawa sebentar lagi musim panas akan datang dan bunga pun akan berubah menjadi layu. Ia pun menceritakan kekhwatirannya kepada kedua sahabatnya tersebut.


'' Tidak perlu sedih Kupu-kupu. Kita arus mencari makanan setiap hari, meskipun sulit. Namun, kita harus tetap mencarinya.'' Seru Kancil


'' Betul sekali yang dikatakan Kancil.'' Sambung Laba-laba.


'' Benar sekali, baiklah teman. aku harus melanjutkan perjalananku untuk mencari bunga-bunga yang segar. Kalian berdua silahkan lanjutkan pekerjaan mencari makanan.'' Ujar Kupu-kupu.


Kupu-kupu pun menghilang di antara pepohonan. Mereka bertiga pun berpisah dan melanjutkan aktivitas masing tanpa mengeluh. Mereka menjalani hidup dengan ceria dan bahagia.


 


dongeng Dongeng Si Tupai cerita anak tentang kupu dan laba dongeng tentang laba laba kisah manusia pada zaman dulu Kisah si kancil kumpulan dongeng si kancil






Demikianlah Info postingan berita Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba

terbaru yang sangat heboh ini Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Dongeng Cerita Kisah Si Kancil, Kupu-kupu dan Laba-laba dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2017/01/dongeng-cerita-kisah-si-kancil-kupu.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: