Sangat Menarik, Karena ini Lho Ada Kembaran Ibu Ani Yodhoyono Dengan Siapa Ya...?????

Sangat Menarik, Karena ini Lho Ada Kembaran Ibu Ani Yodhoyono Dengan Siapa Ya...????? - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Sangat Menarik, Karena ini Lho Ada Kembaran Ibu Ani Yodhoyono Dengan Siapa Ya...?????, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Sangat Menarik, Karena ini Lho Ada Kembaran Ibu Ani Yodhoyono Dengan Siapa Ya...?????
Link : Sangat Menarik, Karena ini Lho Ada Kembaran Ibu Ani Yodhoyono Dengan Siapa Ya...?????
Sahabt semua, Sangat heran - heran sekali karena ada beberapa hari ini telah digegerkan kembaran Ibu Ani Yudhoyono dan  netterpun  masih heboh dengan Ani Yudhoyono yang mirip Nike Ardilla hingga netizen ada yang lakukan hal unik seperti ini,Ya jika dilihat memang mirip sekali saat Ibu Ani masih muda.



Netizen masih membahas postingan Ani Yudhoyono.

Ani posting fotonya saat muda dengan potongan rambut pendek dan di samping foto ada wajah penyanyi legendaris Nike Ardilla.

"Banyak yang bilang mirip. Apanya sih yang mirip ....?"

"A lot of people said we are look-alike? Which parts are the similarity ...?"

Demikian caption pada foto yang ia pasang.

Sejak kemunculannya dua hari yang lalu, media online secara gencar memberitakan.

Berita dan postingan ini bikin heboh serta jadi viral.

Sebuah akun Instagram yang didedikasikan untuk Nike Ardila @nikeardillaofficial juga posting soal kemiripan berita Nike Ardilla dengan ibu negara - Presiden RI ke-6.

Beberapa postingan akun tersebut mengunggah list berita di mesin pencarian hingga screenshoot berita-berita tentang ini dari berbagai media online.

Pantauan Tribunnews.com di postingan Ani Yudhoyono bersanding dengan Nike Ardilla, hingga berita ini diunggah masih banyak komentar yang masuk.

Sebagian besar mengungkapkan kemiripan - kemiripan antara keduanya.

Kemiripan menurut netizen mulai dari senyumnya, cakepnya, bentuk wajahnya, tulang pipi, dagu, hidung dan berbagai hal lainnya.

Dari berbagai komentar ada seorang netter yang sampai melakukan hal yang unik.

Netizen ini bahkan sampai mengoleksi foto-foto Ani Yudhoyono dan SBY semasa masih muda.

"Ibu @aniyudhoyono masa mudanya pantes jadi artis, saya koleksi juga foto2 masa lalu ibu dengan bapak.." Demikian tulis akun @rohmadwidiyanto.m.hum.

Hingga berita ini diunggah postingan tersebut menua 59,9 ribu likes, dan 2.457 komentar.



Sumber : www.tribunnews.com


Demikianlah Info postingan berita Sangat Menarik, Karena ini Lho Ada Kembaran Ibu Ani Yodhoyono Dengan Siapa Ya...?????

terbaru yang sangat heboh ini Sangat Menarik, Karena ini Lho Ada Kembaran Ibu Ani Yodhoyono Dengan Siapa Ya...?????, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Sangat Menarik, Karena ini Lho Ada Kembaran Ibu Ani Yodhoyono Dengan Siapa Ya...????? dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/10/sangat-menarik-karena-ini-lho-ada.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: