PERLU ANDA KETAHUI,,,Ternyata Civm4n B1b1r sangat Berbahaya!,tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya

PERLU ANDA KETAHUI,,,Ternyata Civm4n B1b1r sangat Berbahaya!,tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul PERLU ANDA KETAHUI,,,Ternyata Civm4n B1b1r sangat Berbahaya!,tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : PERLU ANDA KETAHUI,,,Ternyata Civm4n B1b1r sangat Berbahaya!,tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya
Link : PERLU ANDA KETAHUI,,,Ternyata Civm4n B1b1r sangat Berbahaya!,tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya
Sahabat semuanya, Arti civm4n juga dapat menambah k4ndvngan kedekatan Anda dengan mereka yang Anda cintai baik dengan cara fisik maupun emosional. Di balik ungkapan kasih itu, satu riset kesehatan yang dilansir dari dailymail. co. uk mengungkapkan bahaya dari bercivm4n.
Bahaya kesehatan dari bercivm4n ternyata dapat menggeser bahaya dari merokok. Kami temukan saat Anda tertular virus HPV atau human papilloma virus dan virus itu menginfeksi oropharynx jadi Anda berisiko untuk terkena kanker kepala serta kanker leher 250 kali lebih tinggi dari mereka yang tidak terkena virus itu, " ungkap Dr Mahiban Thomas, peneliti dari Royal Darwin Hospital.?



 " Ada lebih dari 100 type virus yang masuk ke pada badan Anda saat Anda bercvum4n. Tetapi cuma 8 type virus saja termasuk HPV yang dapat tingkatkan resiko Anda untuk terkena kanker, " lanjutnya.

Masih dari riset ini, resiko penularan virus HPV dapat juga terjadi saat Anda dan pasangan lakukan or4l 53x walau Anda berdua tidak lakukan penetrasi.

Tentu saja riset itu terdengar mengerikan bukan? Namun Anda sesungguhnya tidak perlu sangat cemas jika Anda serta pasangan senantiasa menjaga kebersihan serta kesehatan tubuh.

Semoga kita bukan tergolong orang yang sesat.


sumber : tausiah-islamiah


Demikianlah Info postingan berita PERLU ANDA KETAHUI,,,Ternyata Civm4n B1b1r sangat Berbahaya!,tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya

terbaru yang sangat heboh ini PERLU ANDA KETAHUI,,,Ternyata Civm4n B1b1r sangat Berbahaya!,tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang PERLU ANDA KETAHUI,,,Ternyata Civm4n B1b1r sangat Berbahaya!,tolong di share agar yang lain tahu,,, Ini Penjelasannya dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/09/perlu-anda-ketahuiternyata-civm4n-b1b1r.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: