Inilah Pengakuan Adik Dari Mario Teguh Tentang Ario Kiswinar, ..Sungguh Mengejutkan ...!!!!

Inilah Pengakuan Adik Dari Mario Teguh Tentang Ario Kiswinar, ..Sungguh Mengejutkan ...!!!! - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Inilah Pengakuan Adik Dari Mario Teguh Tentang Ario Kiswinar, ..Sungguh Mengejutkan ...!!!!, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Inilah Pengakuan Adik Dari Mario Teguh Tentang Ario Kiswinar, ..Sungguh Mengejutkan ...!!!!
Link : Inilah Pengakuan Adik Dari Mario Teguh Tentang Ario Kiswinar, ..Sungguh Mengejutkan ...!!!!
7 SUARA HATI - Pemirsa Yang budiman kita pasti tahu siapa itu Mario Teguh,,??? Ya ia adalah motivator kondang dan terkenal saat ini, Tetapi akhir - akhir ini baik di medsos maupun di beritakan berita televisi terjadi ada pengakuan mengejutkan kembali datang dari wanita yang mengaku sebagai adik kandung motivator kondang, Mario Teguh.Persoalan yang kini tengah dihadapi ialah adanya pengakuan dari seorang pria yang mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh Nama Ario Kiswinar Teguh kini sedang ramai diperbincangkan.



Itu setelah pengakuannya di sebuah acara televisi menghebohkan publik.Ia mengaku sebagai anak dari motivator terkenal Mario Teguh. Pengakuannya itu sontak membuat publik bertanya-tanya, apakan benar seorang Mario Teguh yang dikenal memiliki kata-kata super itu tega tidak mengakui keberadaan anaknya.Sebab, Kiswinar mengaku sebagai anak yang tidak dianggap alias dibuang.
Dirinya bahkan membawa sejumlah bukti, seperti Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-foto bersama sang ayah.

Ternyata jauh sebelum kasus ini mencuat ke publik, dan Kiswinar mengakui hal tersebut, dirinya kerap memposting hal yang berkaitan dengan ayahnya.
Pengakuannya ini merupakan suatu isyarat bahwa ia sangat merindukan sosok seorang ayah, ayah telah meninggalkannya saat usianya masih 7 tahun
Kiswinar mengaku orang tuaya bercerai karena ada orang ketiga.
Namun ia enggan membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud
Sejak itu Kiswinar dibesarkan oleh ibunya.
 Kiswinar mengaku terakhir kali bertemu dengan ayahnya saat ia berumur 17 tahun.
“Waktu itu ketemu untuk minta santuan biaya kuliah tapi tidak diberi uang,” ujarnya.
Bahkan ia tak tahu dimana rumah ayahnya.
 .
Itulah kisah,,,selalu ada yang baik ada yang buruk. Dan semoga kita tergolong orang - orang yang baik dan tak ada prasangka buruk

Sumber : portalislami.com


Demikianlah Info postingan berita Inilah Pengakuan Adik Dari Mario Teguh Tentang Ario Kiswinar, ..Sungguh Mengejutkan ...!!!!

terbaru yang sangat heboh ini Inilah Pengakuan Adik Dari Mario Teguh Tentang Ario Kiswinar, ..Sungguh Mengejutkan ...!!!!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Inilah Pengakuan Adik Dari Mario Teguh Tentang Ario Kiswinar, ..Sungguh Mengejutkan ...!!!! dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/09/inilah-pengakuan-adik-dari-mario-teguh.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: