Inilah Keajaiban Ka'bah Yang Tersembunyi Oleh Media Internasional, Muslim Wajib Baca dan Sebarkan Hal Ini ..!!!

Inilah Keajaiban Ka'bah Yang Tersembunyi Oleh Media Internasional, Muslim Wajib Baca dan Sebarkan Hal Ini ..!!! - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Inilah Keajaiban Ka'bah Yang Tersembunyi Oleh Media Internasional, Muslim Wajib Baca dan Sebarkan Hal Ini ..!!!, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Inilah Keajaiban Ka'bah Yang Tersembunyi Oleh Media Internasional, Muslim Wajib Baca dan Sebarkan Hal Ini ..!!!
Link : Inilah Keajaiban Ka'bah Yang Tersembunyi Oleh Media Internasional, Muslim Wajib Baca dan Sebarkan Hal Ini ..!!!
7 SUARA HATI - Sahabat semua seiman, Kita semua tahu bahwa Ka'bah memang sebuah kiblat. Berbagai kalangan mengatakan adanya matahari yang sejajar dengan Ka’bah  bahkan dari sebagian astronom mengemukakan fenomena angkasa yang disebut “zero-shadow”itu berjalan 2 x masing-masing th. di Masjidil Haram karena tempatnya ada di antara Khatulistiwa dan garis lintang tropik utara (garis 23, 5 derajat lu) Kecuali setiap 28 Mei, fenomena alam itu berjalan masing-masing 16 Juli masing-masing th.. Karena kemiringan sumbu bumi, matahari bergerak.



Sinar matahari jatuh cocok di atas sebagian tempat yg ada di atas garis khatulistiwa selama terjadinya equinox (waktu matahari di atas katulistiwa dimana siang dan malam sama lamanya), dan bergerak ke arah garis lintang tropik utara dan lantas bergerak lagi ke arah selatan. Perhimpunan itu telah mereferensikan beberapa orang untuk hindarkan saksikan selekasnya ke matahari dengan mata telanjang walaupun untuk waktu yang sangat singkat.

Ka’bah akan kehilangan bayang-bayangnya dalam beberapa saat yang cukup singkat.
Dalam setahun, Matahari akan bergerak semu dari posisi 23, 5 Lintang Selatan (LS) ke 23, 5Lintang Utara (LU) dan sebaliknya. Akibat gerak semu ini, pada tanggal khusus Matahari akan cocok ada di atas satu bangunan atau kota yang posisinya ada di antara 23, 5 Lintang Selatan ke 23, 5 LU.
Contoh hal sejenis ini yakni waktuMatahari cocok ada di atas Ka’bah, yang dimaksud arah pusat kiblat bagiumat Islam. Mengingat posisi Ka’bah ada di 21 25’ 21LU dan 39 49’ 34 BT, dalam setahun Matahari akan cocok ada di atas Ka’bah beberapa 2 x,

INILAH HUBUNGAN ANTARA KA’BAH KIBLAT DAN KIAMAT
“Sesungguhnya kota ini, Allah telah memuliakannya pada hari penciptaan langit dan bumi. Ia yakni kota suci dengan basic kemuliaan yang Allah pastikan sampai hari Kiamat ” (HR al Bukhari, no. 3189 ; Muslim, 9/128, no. 3289, dan yang lain.)

Kita Kadang-kadang kemukakan pertanyaan kenapa sholat mesti menghadap kiblat? trus kenapa berdoa di sekitaran ruangan Ka’bah lebih Abdol atau di ijabah.? karena rumah melaksanakan ibadah yang pertama diberkahi oleh Allah SWT yakni Ka’bah.

Keajaiban Ka'bah yg Disembunyikan Media Internasional.Waktu tekuni Ketentuan Tangan Kanan (Hukum Alam), bila putaran daya apabila bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, jadi arah daya bakal naik ke atas akan naik ke atas. Arah dipertunjukkan arah 4 jari, dan arah ke atas diunjukkan oleh Arah Jempol.
Tanda-tanda penyimpangan magnet jarum di sekitaran arus listrik tunjukkan bila arus listrik dapat menghasilkan medan magnet.

Medan magnet yang disebabkan arus listrik dapat diterangkan melalui ketetapan atau ketentuan itu. Anggaplah satu peng- hantar berarus listrik digenggam tangan kanan. Apabila arus listrik searah ibu jari, arah medan magnet yang nampak searah keempat jari yang menggenggam. Peraturan yang sekian disebut peraturan tangan kanan menggenggam.
Dengan pola melaksanakan ibadah thawaf dimana bergerak dengan jalan berputar harus berlawanan jarum jam, ini sebabkan pertanyaan, kenapa tidak dapat terbalik arah, searah jarum jam misalnya.

Kenapa Solat harus menghadap Kiblat, termasuk dianjurkan berdoa dan pemakaman menghadap Kiblat
Kenapa Solat Di Masjidil Haram menurut Hadist nilainya 100. 000 kali dari di tempat sendiri.
Singgasana Tuhan ada di Langit Tertinggi.

Begitulah apa yang sudah dituliskan didalm berita ini, semoga menjadi dan mempertebal keimanan kita, aminnn.


Sumber : tausiah-islamiah.blogspot.co.id


Demikianlah Info postingan berita Inilah Keajaiban Ka'bah Yang Tersembunyi Oleh Media Internasional, Muslim Wajib Baca dan Sebarkan Hal Ini ..!!!

terbaru yang sangat heboh ini Inilah Keajaiban Ka'bah Yang Tersembunyi Oleh Media Internasional, Muslim Wajib Baca dan Sebarkan Hal Ini ..!!!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Inilah Keajaiban Ka'bah Yang Tersembunyi Oleh Media Internasional, Muslim Wajib Baca dan Sebarkan Hal Ini ..!!! dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/09/inilah-keajaiban-ka-yang-tersembunyi.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: