Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat.

Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat. - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat., telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat.
Link : Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat.




"Semangat! Berjuang Keras! dan Tetaplah Tersenyum" itulah kata-kata yang selalu mengingatkan saya dalam menjalani kehidupan saya sehari-hari.

Saya sering melihat temen-temen yang pagi-pagi udah loyo, wah gmana si ni, pagi2 dah gak semangat cupu ah wkaka Jadi saya berfikir untuk membagi sedikit informasi bagaimana menjaga semangat atau membangun semangat.

Semangat menjalani hari-hari itu sangat penting temen-temen. Semangat di pagi hari akan menentukan kehidupanmu selama satu hari itu. Mungkin ada beberapa temen-temen yang melihat saya selalu semangat, baik itu di kampus, di bisnis, di rumah, maupun di tempat yang lain. Berikut yang saya lakukan untuk menjaga semangat:

1. Selalu melakukan ini setiap bangun pagi

Ini salah satu tips yang saya dapatkan di seminar bulan kemaren (5/2016)



Jadi gini Tipsnya: Setelah bangun pagi, saya tidak langsung bangun, tapi pejamkan mata dulu, raise your hand, kepalkan, dan bilang (dalam hati juga boleh): Tuhan terima kasih karena saya sudah diberikan kesehatan dan pagi ini bisa bangun dengan segar (gak papa walopun kemarinnya habis begadang wkakak), terimakasih sudah memberikan saya semua yang terbaik, bantu lah hari-hari ini semangat dan ceria dan menemukan sesuatu yang baru hari ini, jagalah semangat saya ya Tuhan. ( Boleh temen-teman modif seperlunya ) kalo udah selesai langsung bilang ups TERIAK: SEMANGATTTT! dan bangunlah!
Itu yang saya lakukan temen-temen, Sangat membantu lho!

2. Sebelum melakukan aktifitas di siang hari, Saya selalu melakukan ini:
Saya selalu mengawali hari dengan makan temen-temen, heheh. Makan itu penting temen", sangat berperan besar dalam membut semangat kita. Kalo gak makan pasti akan loyo, lesu dan cupu wkakk. So makan dulu ya heheh

3. Minum vitamin C
Saya selalu berberkal vitamin C dalam hal ini saya memakai CDR (gak papa menyebutkan merek). Saya sudah membandingkan temen" saat saya minum CDR saya menjadi lebih semangat dari sebelumnya yang hanya semangat aja hehe.

4. Selalu berfikir POSITIF
Menurutku yang no 4 inillah yang berperan penting dalam menjaga semangat dan ceriaku di setiap hari. Gak tahu kenapa kalau saya berfikir positif, semua jadi semakin indah, gembira dan tersenyum. Contoh aja kita lihat si Spongebob, dia selalu berfikir positif, hidupnya selalu senang dan gembira. Walopun dia banyak diledek, dikerjain, disuruh bekerja, dia selalu berfikir positif, dan selalu senang tentunya. Jadi harus BERFIKIR POSTIF yang sobat Antara.

5. Miliki sesuatu yang membuat kamu semangat

Cari lah aktivitas yang membuat hari-harimu terasa lebih bersemangat, misalnya cari olah raga yang kamu senangi. Kalo saya sih suka Olah Raga Parkour.

6. Keluarga
Keluarga adalah spirit saya yang paling besar. Saya ingin membahagiakan orang tua saya. Saya pernah langsung melihat bagaiman bapak saya kerja langsung di proyek, panas-panasan, kotor-kotoran. Jadi saya harus semangat untuk menuju sukses yang lebih cepat dalam rencana membyat orang tua saya gak perlu susah lagi nyari uang! Ayo lihat kembali orang tua kita, bagaimana susahnya mencari uang. Ayo semangat dari sekarnang!

7. Orang yang spesial

Heheh ini tips untuk yang udah punya pacar, saya selalu mengingatkan pacar saya untuk selalu mengingatkan dan menyemangati saya begitupun saya ke dia. Jadi pada saat saya gak semangat dia pasti menegur dan menyemangati saya hehee


8. Buat kata-kata jargon
Makanya saya disini membawa jargon "Semangat! Berjuang Keras! dan Tetaplah Tersenyum", Setidaknya kata-kata itu selalu mengingatkan saya sob.

9. Berdoa kepada Allah S.W.T
Ini tips keharusan yang terakhir, harus selalu berdoa dan mintalah diberikan semangat yang tinggi ok.

Fyuh cape juga ni mengetik hehe, jadi segitulah tips saya kali ini ya, semoga bermanfaat untuk membuat temen" menjadi semangat!


Demikianlah Info postingan berita Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat.

terbaru yang sangat heboh ini Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat. dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/05/tips-tips-agar-hari-harimu-tersasa.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: