Reformasi Militer, Xi Jinping akan Pecat 300 Ribu Tentara China

Reformasi Militer, Xi Jinping akan Pecat 300 Ribu Tentara China - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Reformasi Militer, Xi Jinping akan Pecat 300 Ribu Tentara China, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Reformasi Militer, Xi Jinping akan Pecat 300 Ribu Tentara China
Link : Reformasi Militer, Xi Jinping akan Pecat 300 Ribu Tentara China
Tentara China
Tentara China

Militer China berkonsultasi dengan Presiden Xi Jinping terkait program reformasi keseluruhan, Kamis (31/12).
Xi mengungkapkan garis besar reformasi pada bulan lalu, mencari cara untuk merampingkan struktur komando pasukan bersenjata terbesar di dunia itu, termasuk pemutusan hubungan kerja agar dapat memenangi perang modern. Dia bertekad melakukan modernisasi bersamaan dengan ketika China menjadi lebih tegas dalam perselisihan di Laut China Selatan dan Timur.
Angkatan laut China berinvestasi dalam kapal selam dan kapal induk serta angkatan laut China sedang mengembangkan pesawat tempur antiradar. Reformasi yang dimulai pada September dengan pengumuman Xi yang mengatakan akan mengurangi pasukan sebanyak 300 ribu orang telah menuai kontroversi.
Surat kabar kemiliteran telah menerbitkan komentar-komentar peringatan pihak oposisi terhadap reformasi tersebut dan kekhawatiran terkait pemutusan hubungan kerja yang ditulis hampir setiap hari, serta peringatan reformasi dibutuhkan untuk memenangkan pertempuran.
Dalam ulasan panjang di halaman depan, harian Pasukan Pembebasan Rakyat menguraikan langkah-langkah yang diambil untuk mendengarkan opini-opini terkait reformasi yang ada, termasuk keterlibatan Xi.
"Xi pergi ke kantor-kantor dan mengunjungi sejumlah perguruan tinggi, mengunjungi dataran tinggi, perbatasan, duduk di kursi pengemudi dan ruang kendali pesawat, menerima perasaan para tentara terkait reformasi," koran tersebut melaporkan.
Komisi reformasi mengumpulkan opini dari lebih dari 900 orang mantan atau yang masih menjabat dari kalangan aparat senior dan para ahli, mengeluarkan kuesioner dan menerima ribuan saran di dunia maya, ujar laporan tersebut.
Terdapat lebih dari 800 pertemuan terkait reformasi ini dari Maret hingga Oktober tahun ini yang mencakup hampir 700 pangkalan dan unit militer.

Sumber : http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/12/31/o07rui366-reformasi-militer-xi-jinping-akan-pecat-300-ribu-tentara


Demikianlah Info postingan berita Reformasi Militer, Xi Jinping akan Pecat 300 Ribu Tentara China

terbaru yang sangat heboh ini Reformasi Militer, Xi Jinping akan Pecat 300 Ribu Tentara China, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Reformasi Militer, Xi Jinping akan Pecat 300 Ribu Tentara China dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/01/reformasi-militer-xi-jinping-akan-pecat.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: