Polandia akan Mulai Modernisasi MBT Leopard 2A4 pada Tahun 2018

Polandia akan Mulai Modernisasi MBT Leopard 2A4 pada Tahun 2018 - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Polandia akan Mulai Modernisasi MBT Leopard 2A4 pada Tahun 2018, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Polandia akan Mulai Modernisasi MBT Leopard 2A4 pada Tahun 2018
Link : Polandia akan Mulai Modernisasi MBT Leopard 2A4 pada Tahun 2018
MBT Leopard 2A4
MBT Leopard 2A4

Kementerian Pertahanan Polandia menandatangani kontrak untuk memodernisasi tank tempur utama (main battle tank - MBT) Leopard 2A4 yang digunakan oleh AD Polandia. 128 tank Leopard 2A4 dibeli dan ditransfer pada pertengahan 2000-an, kemudian Polandia membeli tambahan 14 tank Leopard 2A4. Polandia juga membeli total 105 tank Leopard 2A5.
Pada bulan Oktober 2015, Inspektorat Persenjataan Polandia telah menerima tiga penawaran untuk meng-upgrade tank tempur utama Leopard 2A4 negara itu. Ketiga penawar tersebut adalah Aselsan Turki, Rheinmetall dan Krauss Maffei Wegmann Jerman.
Total 142 MBT akan dimodernisasi, dengan sebuah prototipe dijadwalkan untuk diproduksi pada tahun 2018.
Rumor yang beredar menyebutkan Polandia mencari konfigurasi akhir yang mirip dengan tank Leopard 2A6M Kanada. Dalam konfigurasi itu, struktur baja akan dibentuk kembali dan diperkuat hingga setingkat denga varian 2A5 tingkat dan seterusnya, upgrade perangkat penglihatan dan komunikasi, peningkatan sistem kontrol iklim internal untuk menangani lingkungan panas seperti Afghanistan, penambahan perlindungan ekstra terhadap ledakan ranjau pada bagian bawah tank dan penambahan titik pemasangan untuk peralatan engineering seperti pisau dozer dan roller pembersih ranjau.
Program modernisasi akan dimulai pada 2018 dan sebagian besar akan dilakukan oleh perusahaan Polandia, meskipun salah satu mitra kunci dalam kesepakatan tersebut adalah perusahaan teknologi pertahanan Jerman Rheinmetall.
Jenderal Adam Duda, kepala inspektorat militer Polandia mengatakan bahwa proyek ini mempunyai nilai strategis penting bagi AD Polandia dan secara signifikan akan meningkatkan kinerja tank serta keselamatan tentara Polandia di medan perang.
Selain modernisasi tank, kerjasama antara mitra juga dipererat untuk memastikan fungsionalitas penuh tank-tank tersebut dan perbaikan yang lebih cepat di masa depan.
Leopard 2A4 merupakan tank tempur utama buatan Jerman yang dirancang dan diproduksi oleh Perusahaan Krauss-Maffei Wegmann, yang merupakan penerus dari tank tempur utama Leopard 1.
Leopard 2A4 dipersenjatai dengan meriam smoothbore 120 mm yang dikembangkan oleh Rheinmetall dan mampu menembakkan dua jenis amunisi, yaitu APFSDS-T dan HEAT-MP-T. APFSDS-T memiliki jangkauan efektif lebih dari 2.000 m dan HEAT-MP-T memiliki tingkat efektivitas tinggi terhadap target lunak dan keras.

Sumber : http://armyrecognition.com/


Demikianlah Info postingan berita Polandia akan Mulai Modernisasi MBT Leopard 2A4 pada Tahun 2018

terbaru yang sangat heboh ini Polandia akan Mulai Modernisasi MBT Leopard 2A4 pada Tahun 2018, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Polandia akan Mulai Modernisasi MBT Leopard 2A4 pada Tahun 2018 dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/01/polandia-akan-mulai-modernisasi-mbt.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: