Pesawat Tempur Turki Sembilan Kali Langgar Wilayah Udara Yunani

Pesawat Tempur Turki Sembilan Kali Langgar Wilayah Udara Yunani - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Pesawat Tempur Turki Sembilan Kali Langgar Wilayah Udara Yunani, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Pesawat Tempur Turki Sembilan Kali Langgar Wilayah Udara Yunani
Link : Pesawat Tempur Turki Sembilan Kali Langgar Wilayah Udara Yunani
 jet Turki
 jet Turki

Pesawat tempur jet Turki dan Yunani terlibat dalam aksi kejar-kejaran, setelah pesawat Angkatan Udara (AU) Turki melanggar wilayah udara Yunani sebanyak sembilan kali.
Dilaporkan oleh media Yunani, pesawat jet dari kedua negara sempat terlibat aksi kejar-kejaran di wilayah Laut Aegean, setelah enam pesawat Turki diapit dengan dua pesawat lainnya melanggar wilayah kedaulatan negara Yunani sembilan kali. Hal ini dikabarkan The Independent, Kamis (31/12/2015).
Dilaporkan, dua dari delapan pesawat milik Turki dilengkapi dengan persenjataan berat.
Namun akhirnya pesawat-pesawat dari Turki itu menjauh dari wilayah Yunani, setelah negara ini mengirimkan dua pesawat jet untuk mencegat ‘rombongan’ tersebut.
Sejauh ini, pelanggaran udara yang dilakukan Turki itu adalah yang pertama kalinya semenjak pada awal Desember hubungan diplomatik kedua negara memanas akibat ketegangan di wilayah Laut Aegean.
Dilaporkan Yunani mengklaim 16 kilometer (km) wilayah udara di sekitar Laut Aegan karena adanya kumpulan pulau-pulau milik Yunani di perairan tersebut. Namun, dikabarkan Turki hanya mengakui wilayah udara dari Yunani sebanyak 9 km saja di sekitar Laut Aegean.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2015/12/31/18/1277940/pesawat-tempur-turki-dan-yunani-terlibat-kejar-kejaran


Demikianlah Info postingan berita Pesawat Tempur Turki Sembilan Kali Langgar Wilayah Udara Yunani

terbaru yang sangat heboh ini Pesawat Tempur Turki Sembilan Kali Langgar Wilayah Udara Yunani, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Pesawat Tempur Turki Sembilan Kali Langgar Wilayah Udara Yunani dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/01/pesawat-tempur-turki-sembilan-kali.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: