Pakistan Undang AU Sri Lanka untuk Evaluasi Pesawat Tempur JF-17

Pakistan Undang AU Sri Lanka untuk Evaluasi Pesawat Tempur JF-17 - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Pakistan Undang AU Sri Lanka untuk Evaluasi Pesawat Tempur JF-17, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Pakistan Undang AU Sri Lanka untuk Evaluasi Pesawat Tempur JF-17
Link : Pakistan Undang AU Sri Lanka untuk Evaluasi Pesawat Tempur JF-17
Pesawat Tempur JF-17
Pesawat Tempur JF-17

Pakistan telah mengundang Sri Lanka untuk mengirim tim evaluasi yang terdiri dari teknisi dan pilot ke fasilitas Pakistan Aeronautical Complex fasilitas (PAC) di Kamra yang memproduksi pesawat tempur JF-17.
Pakistan mengincar untuk mendapatkan kesepakatan dengan Sri Lanka pada kunjungan perdana menteri Pakistan Nawaz Sharif yang dijadwalkan akan mengunjungi Sri Lanka pada minggu pertama Januari.
Kunjungan perdana menteri Sharif di Kolombo menyusul kunjungan panglima Angkatan Udara Sri Lanka Air Marshal Gagan Bulathsinhala pada pertengahan November lalu ke Pakistan dimana JF-17 dipamerkan oleh Pakistan, Janes Defense Weekly melaporkan pada 29 Desember.
Angkatan Udara Sri Lanka yang sudah menerbangkan beberapa jenis pesawat buatan Tiongkok lainnya, saat ini sedang meng-upgrade kemampuan tempurnya. Saat ini AU Sri Lanka mengandalkan pada pesawat Israel Aircraft Industries Kfir.
JF-17 Thunder dikembangkan bersama oleh Pakistan Aeronautical Complex (PAC) dan Chengdu Aircraft Industry Corporation (CAC) Tiongkok.

Sumber : http://defenseworld.net/


Demikianlah Info postingan berita Pakistan Undang AU Sri Lanka untuk Evaluasi Pesawat Tempur JF-17

terbaru yang sangat heboh ini Pakistan Undang AU Sri Lanka untuk Evaluasi Pesawat Tempur JF-17, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Pakistan Undang AU Sri Lanka untuk Evaluasi Pesawat Tempur JF-17 dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/01/pakistan-undang-au-sri-lanka-untuk.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: