Kepemimpinan Presiden Vladimir Putin dan Nyali Demi Rusia

Kepemimpinan Presiden Vladimir Putin dan Nyali Demi Rusia - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Kepemimpinan Presiden Vladimir Putin dan Nyali Demi Rusia, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Kepemimpinan Presiden Vladimir Putin dan Nyali Demi Rusia
Link : Kepemimpinan Presiden Vladimir Putin dan Nyali Demi Rusia
Vladimir Putin
Vladimir Putin

Di bawah kepemimpinan Presiden Vladimir Putin, Rusia perlahan-lahan mengukuhkan posisi dan pengaruhnya dalam politik global. Pria 63 tahun kelahiran Leningrad (kini St Petersburg) ini mempunyai nyali untuk itu. Langkah mutakhirnya, yang mengubah situasi geopolitik, adalah saat membawa Rusia terjun langsung ke Suriah akhir September lalu.
Bersama Iran, Putin mendukung Presiden Suriah Bashar al-Assad, berseberangan dengan Amerika Serikat. Ia membawa Rusia berperan aktif memerangi kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) meski langkah ini dituding sebagai kedok untuk menggempur kelompok pemberontak anti-Assad.
Putin tidak segan berkonflik dengan pemimpin negara lain. Pada akhir November lalu, ia berperang kata dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan selepas insiden penembakan Sukhoi di perbatasan Turki dan Suriah. Kontroversi semacam ini terjadi sejak Putin kembali berkuasa pada 2012.
Tahun lalu ia bergeming meski negaranya dijatuhi sanksi internasional karena merebut Crimea dari Ukraina. Kekuasaannya di dalam negeri praktis dominan. Dengan pendirian yang sama, di Suriah, ia membuat koalisi negara Barat yang dipimpin Amerika terlihat lemah.

Sumber : http://dunia.tempo.co/read/news/2015/12/30/117731711/kaleidoskop-2015-vladimir-putin-dan-nyali-demi-rusia


Demikianlah Info postingan berita Kepemimpinan Presiden Vladimir Putin dan Nyali Demi Rusia

terbaru yang sangat heboh ini Kepemimpinan Presiden Vladimir Putin dan Nyali Demi Rusia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Kepemimpinan Presiden Vladimir Putin dan Nyali Demi Rusia dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2016/01/kepemimpinan-presiden-vladimir-putin.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: