Teknologi : Simulator Jet Tempur China Ketahuan Pakai Windows XP

Teknologi : Simulator Jet Tempur China Ketahuan Pakai Windows XP - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Teknologi : Simulator Jet Tempur China Ketahuan Pakai Windows XP, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Teknologi : Simulator Jet Tempur China Ketahuan Pakai Windows XP
Link : Teknologi : Simulator Jet Tempur China Ketahuan Pakai Windows XP
Simulator Jet Tempur China
Simulator Jet Tempur China

Unit simulator pesawat tempur China, Shenyang J-11 diketahui menggunakan sistem operasi WIndows XP untuk menjalankannya. Hal tersebut diketahui dari foto yang beredar di dunia maya.
Foto dengan watermark situs berita militer China, military.cnr.cn tersebut menampilkan seorang kru yang duduk di kokpit simulator pesawat, dan kru lain yang menjadi operator simulator.
Di meja operator, nampak lima monitor berjajar di atas meja, dua di antaranya menampilkan desktop background khas Windows XP, yaitu padang rumput hijau dengan langit biru berawan putih.
Foto tersebut dikenal dengan nama Bliss di sistem operasi Microsoft Windows XP.
J-11 Shenyang (NATO: Flanker B+) merupakan pesawat tempur buatan China yang airframe-nya dibangun berdasar jet tempur Rusia, Sukhoi Su-27 (NATO: Flanker).
Microsoft sendiri telah menghentikan update keamanan untuk XP pada April 2014 lalu, namun sejumlah perangkat militer masih banyak yang memakainya.
Selain menjadi software untuk simulator pesawat tempur, Windows XP juga masih diandalkan oleh Angkatan Laut AS (US Navy).
Angkatan Laut AS diberitakan rela merogoh kocek hingga 9,1 juta dollar AS atau setara Rp 121 miliar demi tetap bisa memakai sistem operasi berumur 14 tahun ini.
Dirangkum dari Geek.com, Senin (28/6/2015), uang berjumlah besar tersebut dipakai membayar dukungan teknis dari Microsoft, untuk komputer-komputer AL AS yang masih menjalankan si Windows XP.

Sumber : TSM


Demikianlah Info postingan berita Teknologi : Simulator Jet Tempur China Ketahuan Pakai Windows XP

terbaru yang sangat heboh ini Teknologi : Simulator Jet Tempur China Ketahuan Pakai Windows XP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Teknologi : Simulator Jet Tempur China Ketahuan Pakai Windows XP dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2015/12/teknologi-simulator-jet-tempur-china.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: