Pesawat Angkut Militer Airbus A400M Kedua Malaysia Mendarat di Pangkalan Udara Subang

Pesawat Angkut Militer Airbus A400M Kedua Malaysia Mendarat di Pangkalan Udara Subang - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Pesawat Angkut Militer Airbus A400M Kedua Malaysia Mendarat di Pangkalan Udara Subang, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Pesawat Angkut Militer Airbus A400M Kedua Malaysia Mendarat di Pangkalan Udara Subang
Link : Pesawat Angkut Militer Airbus A400M Kedua Malaysia Mendarat di Pangkalan Udara Subang
Airbus A400M
Airbus A400M
Pesawat angkut militer Airbus A400M kedua yang dipesan untuk Angkatan Udara Malaysia (Royal Malaysian Air Force - RMAF) mendarat kemarin (29/12) di pangkalan udara Subang, Selangor, Malaysia, dikawal oleh dua jet tempur MiG-29. Pesawat dengan nomor M-54-02 tersebut adalah pesawat angkut A400M kedua dari batch sejumlah empat pesawat yang dipesan pada tahun 2005.
Keempat A400M tersebut tidak akan menggantikan armada Lockheed Martin C-130 Hercules RMAF, tetapi berfungsi untuk menggandakan kapasitas angkut udara RMAF. A400M RMAF ini akan dioperasikan oleh skuadron baru, No. 22 Sqn, yang dibentuk untuk pesawat tersebut.
Pesawat ketiga akan diserahkan pada akhir 2016 dan pesawat keempat akan datang pada awal 2017.
Airbus A400M adalah pesawat angkut militer dengan empat mesin turboprop. Pesawat ini dirancang oleh Airbus Military sebagai pesawat angkut militer taktis dengan kemampuan strategis. A400M mampu membawa beban 32 ton dengan menempuh jarak 2.300 mil laut (4.259,6 km). Pesawat ini mampu beroperasi baik pada ketinggian rendah (hingga serendah 150 kaki diatas permukaan darat - 45,72 meter) atau pada ketinggian tinggi hingga 11.300 m, dan dapat membawa pasukan dan/atau peralatan diantara dan di dalam wilayah operasi baik dengan parasut (sampai 108 pasukan payung) atau dengan mendarat di landasan udara darurat yang pendek.

Sumber : http://airrecognition.com/


Demikianlah Info postingan berita Pesawat Angkut Militer Airbus A400M Kedua Malaysia Mendarat di Pangkalan Udara Subang

terbaru yang sangat heboh ini Pesawat Angkut Militer Airbus A400M Kedua Malaysia Mendarat di Pangkalan Udara Subang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Pesawat Angkut Militer Airbus A400M Kedua Malaysia Mendarat di Pangkalan Udara Subang dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2015/12/pesawat-angkut-militer-airbus-a400m.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: