DPR Setujui Indonesia Membeli Rudal Kh-31A - P dan Rudal AIM-120 AMRAAM

DPR Setujui Indonesia Membeli Rudal Kh-31A - P dan Rudal AIM-120 AMRAAM - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul DPR Setujui Indonesia Membeli Rudal Kh-31A - P dan Rudal AIM-120 AMRAAM, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : DPR Setujui Indonesia Membeli Rudal Kh-31A - P dan Rudal AIM-120 AMRAAM
Link : DPR Setujui Indonesia Membeli Rudal Kh-31A - P dan Rudal AIM-120 AMRAAM
Rudal ke Udara
Rudal ke Udara 

Sebuah komite parlemen Indonesia yang mengawasi anggaran pengadaan pertahanan negara telah menyetujui permintaan oleh Angkatan Udara Indonesia TNI AU untuk memperoleh rudal-ke udara udara senilai USD38 juta.
Sebuah sumber TNI AU mengatakan IHS Jane pada 30 Desember bahwa sistem yang disetujui untuk akuisisi adalah yaitu rudal Kh-31A dan Kh-31P rudal jarak pendek udara-ke- permukaan senilai USD24 juta, Kh-59ME senilai USD18 juta dan rudal AIM-120 AMRAAM rudal canggih jarak menengah udara- ke-udara rudal senilai USD6 juta.

Sumber : http://www.janes.com/article/56919/indonesia-approves-purchase-of-kh-31-aim-120-missiles


Demikianlah Info postingan berita DPR Setujui Indonesia Membeli Rudal Kh-31A - P dan Rudal AIM-120 AMRAAM

terbaru yang sangat heboh ini DPR Setujui Indonesia Membeli Rudal Kh-31A - P dan Rudal AIM-120 AMRAAM, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang DPR Setujui Indonesia Membeli Rudal Kh-31A - P dan Rudal AIM-120 AMRAAM dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2015/12/dpr-setujui-indonesia-membeli-rudal-kh.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: