AVIC Publikasikan Foto Pesawat Latih Supersonik L-15 Pertama Angkatan Udara Zambia

AVIC Publikasikan Foto Pesawat Latih Supersonik L-15 Pertama Angkatan Udara Zambia - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul AVIC Publikasikan Foto Pesawat Latih Supersonik L-15 Pertama Angkatan Udara Zambia, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : AVIC Publikasikan Foto Pesawat Latih Supersonik L-15 Pertama Angkatan Udara Zambia
Link : AVIC Publikasikan Foto Pesawat Latih Supersonik L-15 Pertama Angkatan Udara Zambia
 Angkatan Udara Zambia
 Angkatan Udara Zambia

Perusahaan dirgantara dan pertahanan milik pemerintah Tiongkok, Aviation Industry Corporation of China (AVIC) mempublikasikan foto-foto pilot dan kru pemeliharaan Angkatan Udara Zambia yang telah menyelesaikan konversi mereka ke pesawat latih supersonik dan serang ringan L-15.
Angkatan Udara Zambia diduga telah menandatangani kesepakatan untuk enam pesawat latih jet L-15 Falcon yang dibuat oleh Hongdu Aviation Industry, Tiongkok. Hongdu Aviation Industry merupakan anak perusahaan AVIC.
Pesawat ini datang tak lama setelah pengiriman 16 pesawat latih jet K-8 Karakorum dan tujuh helikopter serang ringan Z-9, yang keduanya juga buatan Tiongkok.
L-15 adalah pesawat latih lanjut yang dikembangkan oleh Hongdu Aviation Industry Corporation yang berpusat di Nanchang. Pesawat tersebut melakukan penerbangan perdananya pada 13 Maret 2006. Desainer pesawat tersebut secara umum adalah Zhang Hong, dan pengembangannya dilaporkan dibantu oleh Yakovlev OKB Rusia.
L-15 adalah pesaing langsung dari Guizhou Aircraft Industry Corporation (GAIC) JL-9/FTC-2000 Mountain Eagle dalam kompetisi untuk program pesawat latih lanjut next generation Angkatan Udara Tentara Pembebasan Rakyat (People’s Liberation Army Air Force - PLAAF).

Sumber : http://defence-blog.com/


Demikianlah Info postingan berita AVIC Publikasikan Foto Pesawat Latih Supersonik L-15 Pertama Angkatan Udara Zambia

terbaru yang sangat heboh ini AVIC Publikasikan Foto Pesawat Latih Supersonik L-15 Pertama Angkatan Udara Zambia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang AVIC Publikasikan Foto Pesawat Latih Supersonik L-15 Pertama Angkatan Udara Zambia dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2015/12/avic-publikasikan-foto-pesawat-latih.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: