Cerita Lucu - Sejarah Naskah Proklamasi

Cerita Lucu - Sejarah Naskah Proklamasi - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Cerita Lucu - Sejarah Naskah Proklamasi, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Cerita Lucu - Sejarah Naskah Proklamasi
Link : Cerita Lucu - Sejarah Naskah Proklamasi
Cerita Lucu - Seorang kepala sekolah yang baru ditugaskan di sebuah sekolah di desa pedalaman ingin tahu pengetahuan sejarah nasional murid-murid kelas enam.

"Anak-anak, siapa yang menandatangani naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia?" tanyanya.

Tidak ada yang menjawab. Ia pun merasa kecewa karena di antara murid itu tidak ada yang tahu jawaban tersebut. Seperginya kepala sekolah dari ruang kelas, Pak Mahmud, guru wali kelas 6 yang cemas jangan-jangan ia yang kena batunya, berdiri di depan kelas.

Dengan wajah serius ia berkata, "Ini soal naskah Proklamasi yang ditanyakan oleh Bapak Kepala Sekolah tadi. Sebaiknya kamu mengaku saja kalau ada di antara kamu yang menandatanganinya."


Demikianlah Info postingan berita Cerita Lucu - Sejarah Naskah Proklamasi

terbaru yang sangat heboh ini Cerita Lucu - Sejarah Naskah Proklamasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Cerita Lucu - Sejarah Naskah Proklamasi dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2015/02/cerita-lucu-sejarah-naskah-proklamasi.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: