Superhero

Superhero - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Superhero, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Superhero
Link : Superhero
Aku tak pernah menyangka perjalanan panjangku dari desa ke kota metropolitan ini akan mengubah hidupku. Dari gaya berpakaian, gaya berbicara, gaya makan, dan gaya-gayaku lainnya. Aku betul-betul menikmati kehidupanku sekarang ini. Tidak hanya berpose, tapi aku juga berakting di depan kamera. Ya, kali ini aku adalah seorang aktor terkenal. Siapa yang tak kenal aku? Semua pasti kenal aku. Tubuhku yang proporsional dan tampangku yang, orang bilang, mirip Tom Cruise, rupanya menarik perhatian seorang sutradara terkenal yang kebetulan kutemui di kereta yang kutumpangi menuju ke kota ini, untuk bermain dalam film produksinya. Dan siapa sangka aku akan mendapat peran sebagai tokoh utama. Tokoh superhero yang bertugas menghancurkan penjahat-penjahat dan preman kota. Seorang perias yang waktu itu aku bingung memanggilnya, mas atau mbak, sedang sibuk menyapukan make up ke wajahku. Tangannya lincah sekali memermak wajahku. Hasilnya, hebat sekali, aku sampai terkagum-kagum dengan wajahku sendiri. Kupandangi seluruh tubuhku di cermin. Wow, mirip Superman. Dengan kostum yang semakin membentuk tubuhku bak seorang superhero. Aku melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. Tangan dan kaki kekarku sepertinya lincah menggapai tubuh gedung-gedung tinggi itu. Akupun kembali melompat dan mengawasi dari ketinggian. Menjaga kota dari serbuan perampok-perampok bank. Pencopet-pencopet kecil dan penjahat lain yang akan mengganggu keamanan kota ini. "Tolong! Tolong!" Terdengar teriakan di ujung jalan. Dengan kekuatan superku, aku melompat ke arah sumber teriakan itu. Kulihat seorang laki-laki bertopeng membekap seorang wanita dan mengarahkan pistol ke kepalanya. Rupanya laki-laki bertopeng itu hendak merampok perhiasan dan dompet wanita itu. Dengan gagah berani, aku berjalan tegap menghampirinya. Perampok itu tampak ketakutan melihatku. "Aku adalah superhero yang menjaga keamanan kota ini. Para penjahat harus dibasmi dan itu adalah tugasku," seruku kepada penjahat itu. Perampok itu sepertinya agak gugup. Ia mengarahkan pistol ke arahku. "Pergi kau superhero tengik. Atau kubunuh wanita ini!" ancamnya. Aku tak gentar. Aku terus mendekat perlahan dan iapun semakin gugup. "Pergi! Pergi kau! Jangan kau campuri urusanku!" teriaknya lagi.Dor, dor, dor! Tak kuduga ia menembakiku. Tapi untunglah aku adalah sang superhero yang dikaruniai tubuh kebal peluru. Secepat kilat aku menyambar dan merampas pistolnya. Tanpa perlawanan berarti si perampok berhasil kubekuk. Dan, wanita itupun berhasil kuselamatkan.Terima kasih pahlawanku. Kau telah menyelamatkanku." Wanita itu menciumku. Tanpa berkata-kata lagi, aku, sang superhero, pergi menghilang entah ke mana. Aku akan terus menumpas kejahatan, aku akan menjaga kota ini. Akulah sang superhero. Ha-ha-ha! Aplaus penonton terdengar menggema di gedung bioskop ini. Dan berteriak, "Superhero! Superhero! Hidup superhero!" Penonton tampaknya puas sekali dengan launching film yang kuperani ini. Seluruh pemeran dan sutradara film ini mendapat tempat duduk pada deretan VIP. Termasuk aku, sang tokoh utama. Anak-anak kecil dan remaja mengelu-elukan tokoh superhero. Mereka tak henti berteriak-teriak menyanjung nama superhero itu. Dan namaku tentunya. "Aku bangga sekali. Ya, aku bangga sekali. Hidup superhero! Aku adalah pahlawan kalian! Ha-ha-ha!" tawaku ketika memberi sambutan kepada para penonton. "Tidak! Kau bukan pahlawanku!" Seorang bocah kecil di ujung sana tiba-tiba berteriak. "Pahlawanku adalah ayah. Ayahku seorang perampok. Ia merampok untuk menghidupi keluarga. Kau menghancurkan ayahku. Kau musuh besar ayahku dan kau pun akan menjadi musuh besarku karena kau menghancurkan ayahku yang menjadi tumpuan keluargaku!" teriaknya lantang. Suasana gedung menjadi sunyi. Tak ada suara, seolah semua nafas terhenti oleh teriakan bocah kecil itu. Entah mengapa aku hanya bisa diam mendengar cercaan bocah itu. Aku jadi bingung. Siapakah yang pahlawan, aku atau perampok itu? Oleh Miko Wibisono Penulis adalah mahasiswa Univ. 17 Agustus 1945


Demikianlah Info postingan berita Superhero

terbaru yang sangat heboh ini Superhero, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Superhero dan berita ini url permalinknya adalah https://indodongeng.blogspot.com/2013/11/superhero.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: